Apa kabar ?

Alhamdulilah..luar biasa..Allah Akbar..yesss...tetap semangat..

13 August 2009

Sebulan Sudah...


Tidak terasa sudah satu bulan dhifa bersekolah di Salsabila Camp. jadwalnya senin - Jumat jam 7.30 - 10.00. kalo inget awalnya dulu masuk..hii...bikin gemess, gimana ngga gemes cubak,..udah dibelain cuti 3 hari eh ternyata malah manja n rewell..sempet aku ngiri ama temen-temennya dhifa yang pinter..tapi aku pikir lagi..tiap anak kan beda..bagaimana kita sebagai orang tua menyikapinya.

hari pertama :
ngga mau pake seragam sekolah..oke..gapapa, nyampe sekolah mau ikut berbaris, masuk kelas sendiri tapi itupun ngga lama, pas aku tinggal bentar trus aku balik lagi, dia nangis dan digendong ama gurunya..oalahh nduk..ndukk..ya wis akhirnya aku ngikut didalem kelas. yang hebohnya lagi pas jam istirahat kan keluar kelas ehh..lha koq dhifa minta pulang.."ayukk pulang..pulang.." sambil narik narik tanganku, segala rayuan dah ngga mempan. ehh..dia nekat melarikan diri..berlari keluar sekolah..sambil nangis teriak-teriak..aku kejar malah lari..trus ya udah deh..ada acara nangis dan berguling-guling..sampe akhirnya ada penjual mainan datang langsung diem dan sudah bisa ditebak.."bliin mainan ituu..."

hari kedua :
sudah mulai ada kemajuan,..mau pake seragam meski awalnya pake jurus rayuan maut bundanya. tapi baru nyampe sekolah udah minta pulang..pphfffff....ya wis transit dulu di kantin beli kue ini..kue itu..setelah itu sedikit demi sedikit aku ajak masuk kelas dannnnnn berhasil..berhasill...senengnya hatiku..yaaa meskipun nempel terus dengan bundanya terus selama didalem kelas gapapa..

hari ketiga :
tidak beda-beda tipis dengan hari kedua..

hari keempat dan selanjutnya :
dianter ama uti dannn apa yang terjadi ??? tidak rewelll sodara-sodara...pinterr..ada yang comment "wah dhifa pinter ya ditungguin uti..ngga nangis"..legaaa rasanya...

Sempet aku sharing sama temen-temen dan jawabannya emang awal-awal sekolah pasti seperti itu nanti lama-lama juga akan terbiasa dan mau,..dan emang bener malah sekarang aja uti nunggunya udah diluar..heibat kann..jempol dua buat dhifa..pinter terus ya nak sekolahnya. I love you full......uuummmaachhhhh....



No comments:

Post a Comment